INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Surat Kecil Untuk Ilahi (2017) Full Movie

Information
Sutradara: Fajar Bustomi
Penulis: Upi Avianto
Pemain: Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Bima Azriel, Izzati Khansa, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kinwah, Susan Bachtiar, Jeroen Lezer, Teuku Rifnu Wikana
Jadwal Tayang :
– Movie Tayang: Juni 2017
– Movie Theaters: 01 Juni 2017
– Genre: Drama
– Companies: Falcon Pictures
– Official: –
– MPAA Rating: PG
Sinopsis
Film drama Indonesia berjudul “Surat Kecil Untuk Tuhan” ini merupakan film diangkat dari novel dengan judul yang sama juga. Judul film ini pernah ada di tahun 2011 dan ini bukan film remake, namun film dengan kisah gres yang berbeda.
Pada film ini bercerita perihal dari kisah dari abang beradik yang juga merupakan anak yatim piatu berjulukan Anton ( Bima Azriel ) dan Angel ( Izzati Khansa ). Anton dan Angel menjadi pengemis jalanan yang dimanfaatkan oleh suatu sindikat untuk mencari uang setiap hari, setiap waktu.
Dengan kondisi tersebut menciptakan Anton dan Angel harus kehilangan masa kecil yang indah dan sampai suatu ketika Angel mengalami kecelakaan di jalan raya dan di dikala Angel sadar, Angel mendapati bahwa beliau ditinggal sendiri di rumah sakit dan tidak tahu di mana keberadaan sang kakaknya, Anton.
Trailer Film

Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel