INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Film Keluarga Tak Kasat Mata (2017) Full Movie

Sinopsis Mengenai Film Keluarga Tak Kasat Mata  Download Film Keluarga Tak Kasat Mata (2017) Full Movie
Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata ( 2017 )
Sutradara: Hedy Suryawan
Penulis: Lele Leila, Evelyn Afnila, Bonaventura D Genta
Pemain: Deva Mahenra, Miller Khan, Ganindra Bimo, Nino Fernandez, Tio Pakusadewo, Aura Kasih, Gary Iskak, Kemal Palevi, Wizzy
Sinopsis Mengenai Film Keluarga Tak Kasat Mata 2017
Film horor Indonesia berjudul “Keluarga Tak Kasat Mata” ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yang menceritakan wacana seorang cowok berjulukan Genta yang berawal dari kisah mengenai mantan perusahaannya di Yogyakarta. Awalnya bermula dari dikala perusahaannya yang berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Di sana, Genta bersama dengan rekan kerjanya mendapati beberapa kejadian di luar nalar.

Malam-malam mereka perlahan menjadi sebuah momen yang penuh ketegangan, satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Kemudian rentetan teror kejadian, seperti menjadi sebuah pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan. Dan satu persatu dugaan terus bermunculan, menimbulkan banyak pertayaan yang harus segera diselesaikan.
Sampai pada akhrinya, terdapat satu titik di mana Genta dan rekan-rekannya harus meminta derma dari seorang kawan, mereka yakin bahwa ada sebuah misteri yang harus segera diselesaikan. Mungkin telah menjadi takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan. Akan tetapi tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal menyimpan penasaran, harus mencari tahu sendiri balasan dari pertanyaannya. Satu kejujuran balasan yang memang hanya sanggup dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata.
Jadwal Tayang :
– Movie Tayang: November 2017
– Movie Theaters: 23 November 2017
– Genre: Horor
– Companies: Max Pictures
– Official: instagram.com/keluargatakkasatmata
– MPAA Rating: –
Trailer
Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel