INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Film Posesif (2017) Full Movie

 ini merupakan film yang  bercerita ihwal kisah dari dua pelajar Sekolah Menengan Atas yang berjulukan Lala  Download Film Posesif (2017) Full Movie
Sutradara: Edwin
Penulis: Gina S. Noer
Pemain: Adipati Dolken, Putri Marino, Cut Mini, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan
Sinopsis Mengenai Film Posesif 2017
Film drama Indonesia berjudul “Posesif” ini merupakan film yang bercerita ihwal kisah dari dua pelajar Sekolah Menengan Atas yang berjulukan Lala ( Putri Marino ) dan Yudhis ( Adipati Dolken ). Lala juga merupakan seorang atlet loncat indah dan kehidupannya sama menyerupai gerakan loncat indah di mana hidupnya sanggup juga dibilang jungkir balik. Penyebab dari citra hidupnya yang jungkir balik ini bukan alasannya yaitu gerakannya di dalam kolam renang, ataupun ihwal keluarganya, namun alasannya yaitu cinta pertamanya terhadapa Yudhis.
Karena Yudhis juga termasuk pelajar gres di sekolahnya Lala dan telah menjebak hati Lala. Pada tahun terakhir di SMA, Lala harus ditarik keluar dari acara rutinitas lamanya, di mana hidupnya tidak terus melihat birunya air kolam renang ataupun dinding kusam sekolah. Karena Lala percaya bahwa Yudhis selalu dan akan sigap untuk menghadirkan pelangi asalkan Lala berjanji untuk bersama selamanya.
Akan tetapi, pelan-pelan Lala dan Yudhis harus mendapatkan dan menghadapi kisah dari mereka yang masuk dalam kegelapan juga, awalnya cinta Yudhis yang tampak sederhana dan melindungi namun berjalan menjadi rumit dan berbahaya. Janji yang telah mereka ucapkan untuk setia sampai selamanya menjadi jebakan.
Jadwal Tayang :
– Movie Tayang: Oktober 2017
– Movie Theaters: 26 Oktober 2017
– Genre: Drama
– Companies: Palari Films
– Official: palarifilms.com/posesif
– MPAA Rating: –
Trailer Film Posesif 2017

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel