INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Berangkat (2017) Web-Dl Full Movie

Info Film
Jenis Film : Drama, Comedy, Adventure
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Naya Anindita
Penulis : Isman
Produksi : MVP Pictures
Sinopsis
Jano (Tarra Budiman) yakni seorang mahasiswa Teknik Kimia yang menghabiskan waktu luangnya sebagai pekerja “part-timer” di toko music Aksara. Sejak kecil Jano sering kali menghadapi hambatan dalam bersosialisasi, itulah sebabnya hingga usianya beranjak 22 tahun Jano masih sering di “bully”, namun Jano selalu mempunyai Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu mendampingi Jano ketika Jano merasa kecil.
Jano jatuh cinta kepada salah seorang pelanggan toko musik tempatnya bekerja berjulukan Kayla (Annisa Pagih). Suatu hari Kayla tiba ke Aksara dan meminta derma Jano untuk memasang poster konser musik di Bali miliknya tersebut dan sebagai gantinya Kayla menunjukkan 3 tiket konser musik itu kepada Jano.
Dika yang tengah sibuk membantu Joana menuntaskan penelitian geologinya memaksa Jano untuk turut serta membantu Joana, akan tetapi Jano selalu menolak seruan Dika. Dengan adanya tiket konser dari Kayla tersebut, Jano alhasil memutuskan untuk turut membantu Dika dan Joana mengingat sesudah selesai mengumpulkan data penelitian Joana di Kawah Ijen, mereka sanggup melanjutkan perjalan mereka hingga Bali.
Trailer
Link Download :

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel