INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Logan Lucky (2017)

Logan Lucky (2017) 




POSFILM.COM – ‘Logan Lucky’ merupakan film dari Hollywood yang bergenre drama, komedi dan crime. Film Logan Lucky disutradarai oleh Steven Soderbergh, dengan naskah film yang ditulis oleh Rebecca Blunt, untuk rumah produksi Entertainment One.
Film Logan Lucky dibintangi oleh sederet aktor-aktris top Hollywood diantaranya Channing Tatum, yang juga menjadi salah satu produser film ini. Kemudian ada Daniel Craig yang dikenal lewat kiprahnya sebagai biro 007. Ada juga Katie Holmes, Adam Driver dan Riley Keough.
Sinopsis
Film ‘Logan Lucky’ bercerita perihal 2 bersaudara yakni Jimmy (Channing Tatum) dan Clyde (Adam Driver) yang berencana merampok uang Charlotte Motor Speedway, yang disimpan dilorong bawah tanah dikala berlangsungnya balapan kendaraan beroda empat NASCAR.
Namun, untuk menjalankan aksinya mereka perlu merekrut jago membongkar volatile, Joe Bang (Daniel Craig).  Jadi, yang pertama-tama dilakukan yaitu mereka harus sanggup mengeluarkan Joe Bang dari penjara untuk sanggup membantu mencuri uang tersebut.
Sayangnya perjuangan pencurian itu pun mulai ‘terendus’ biro FBI
Link Download
Trailer

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel