INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Sweet 20 (2017) Full Movie

 ini merupakan film yang diremake dari film asal negeri ginseng Download Sweet 20 (2017) Full Movie

Sutradara: Ody C Harahap
Penulis: Upi Avianto
Pemain: Tatjana Saphira, Morgan Oey, Kevin Julio, Nina Kozok, Tomy Limmm, Ardit Erwandha, Cut Mini, Lukman Sardi, Alexa Key, Slamet Rahardjo, Barry Prima, Tika Panggabean, Niniek L. Karim, Raline Shah, Widyawati, Henky Solaiman
Sinopsis
Film drama komedi Indonesia berjudul “Sweet 20” ini merupakan film yang diremake dari film asal negeri ginseng, Korea Selatan yang berjudul ‘Miss Granny’. Di mana film ini akan bercerita perihal Fatmawati ( Niniek L. Karim ), seorang nenek yang berusia 70 tahun dan banyak omong yang hidup bersama dengan putranya yang berprofesi sebagai seorang dosen berjulukan Aditya ( Lukman Sardi ), sang menantu ( Cut Mini ) dan 2 cucunya ( Kevin Julio & Alexa Key ).
Fatmawati selalu membanggakan putranya Aditya, sampai pada suatu ketika Fatmawati mengetahu bahwa dirinya akan dikirim ke panti jompo membuatnya sangat terkejut dan terpukul yang balasannya menciptakan beliau pergi dari rumah. Saat berada di perjalanan, Fatmawati melihat ada studi photo ‘Forever Young’ dan beliau terpikir untuk mengambil photo dirinya untuk pemakamannya kelak.
Sang pemiliki studio pun menyampaikan photo yang akan diambil tersebut akan menciptakan beliau menjadi 50 tahun lebih muda nantinya dan kembali berusia menyerupai 20 tahun dan ternyata benar Fatmawati bermetamorfosis menyerupai gadis muda berusaia 20 tahun dan membuatnya menjalani kehidupan gres serta mengubah namanya menjadi Mieke ( Tatjana Saphira ), nama yang sama menyerupai artis idolanya, Mieke Wijaya.
Mieke yang dulu sewaktu muda mempunyai harapan untuk menjadi seorang penyanyi dan tidak pernah diraih kini berkesempatan untuk meraihnya. Dengan gaya dan juga keunikannya yang dimiliki Mieke sebab gaya bicara serta seleranya yang masih sama menyerupai nenek berusia 70 tahun menciptakan 3 laki-laki jatuh hati padanya yang di antaranya seorang produser music ( Morgan Oey ), cucu lelakinya dan Hamzah ( Slamet Rahardjo ) yang mencitainya semenjak masa-masa muda dulu. Dan sampai pada suatu kejadian, Mieke harus memutuskan untuk menentukan hidupnya yang kini atau kembali menjadi Fatmawati.
Jadwal Tayang :
– Movie Tayang: TBA 2017
– Movie Theaters: TBA 2017
– Genre: Komedi, Drama
– Companies: Starvision Plus
– Official: instagram.com/sweet20movie
– MPAA Rating: PG-13
Trailer Film Sweet 20 2017

Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel