INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Hantu Jeruk Purut Reborn ( 2017 ) Web-Dl Full Movie

Information :
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis:
Pemain: Sheila Marcia, Angie Yulia, Bryan Mckenzie, Erlin Sarintan, Ajie Alfarent, Aulia Savira
Movie Tayang: September 2017
Movie Theaters: 14 September 2017
Genre: Horor
Companies: DFM Pictures
Sinopsis Hantu Jeruk Purut Reborn ( 2017 )
Film horor Indonesia berjudul “Hantu Jeruk Purut Reborn” ini merupakan film yang bercerita wacana kisah dari dikala ayah dari Jenny ( Sheila Marcia ) meninggal dunia dan menciptakan seluruh anggota keluarga terkejut. Saat berada di TPU Jeruk Purut, semua proses pemakaman berjalan dengan lancar akan tetapi sewaktu mereka pulang ke rumah masing-masing, ada sesuatu yang janggal dirasakan.
Salah satu sobat Jenny, ialah Farah ( Aulia Savira ) merasa bahwa ada sosok mistik yang mengikutinya dan beliau menceritakan hal tersebut kepada Jenny dan Reno ( Bryan Mckenzie ) dan mereka hanya menganggap hal tersebut sebagai candaan dan tidak mempercayainya.
Karena ketidakpercayaan tersebut pula, mereka harus menerima konsekuensinya ialah dihantui oleh sosok mistik tersebut. Suatu dikala juga Airin ( Angie Yulia ) tiba-tiba muncul kembali sehabis menghilang selama 10 tahun sempurna sehabis salah satu dari mereka ada yang meninggal dunia. Hal ini menjadi sebuah misteri yang terus mengikuti mereka dan bagaimana misteri ini berlanjut ??
Trailer Film
Link Download

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel