INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Doraemon The Movie : Nobita's Treasure Island (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3Gp Mp4 Mkv 480P 720P 1080P Free Download

Title : Doraemon : Nobita's Treasure Island
Genre : Animation, Comedy, Fantasy, Adventure, Action.
Country : Japanese
Rilis Dates : 3 March 2018
Director : Kazuaki Imai
Producer : Fujiko Fujio
Studios : Shin-Ei Animation
Duration :1 hours 49 Minutes
Language : Japan
Subtitle : Indonesia

Sinopsis
Doraemon, Nobita dan teman-temannya kembali berpetualang di tahun 2018 ini dengan tema bajak laut. Tak dapat dipungkiri lagi, jikalau tujuan utama para bajak maritim yakni pulau harta karun, yaitu di pulau Karibia. 

Doraemon, Nobita, Giant, Suneo dan Shizuka berlayar dalam satu kapal bajak maritim milik doraemon yang dinahkodai oleh kapten Nobita. Meskipun terjadi keributan ketika menentukan siapa kaptennya dan yang niscaya tokoh utamalah yang akan menjadi kaptennya. Walaupun sesungguhnya Nobita tidak ingin menjadi kapten alasannya harus mendapat kiprah yang sangat berat, yaitu menjaga kapal beserta awaknya semoga tetap selamat hingga tujuan.

Pada dikala diperjalanan menuju pulau karibia, Shizuka sempat diculik oleh beberapa perompak, dan hasilnya terpaksa seluruh teman-temannya mencari Shizuka terlebih dahulu sebelum ke pulau Karibia.

Setelah Shizuka kembali dengan selamat mereka melanjutkan perjalanannya ke pulau Karibia, ombak menghantam kapal mereka, angin menerpa layar mereka hingga mau rubuh. Tapi semua itu dapat mereka lewati dengan pemberian mini-dora dari alat ajaibnya doraemon. Sampai suatu ketika mereka terdampar di sebuah pulau misterius yang berjulukan Pulau Harta Misterius.


Download
3GP (90 MB) : [Google Drive]    [Acefiles]    [Zippyshare]   [Solidfiles]
MP4 (210 MB): [Google Drive]    [Google Drive 2]    [Solidfiles]    [Upfile]    [Uptobox]   [Openload]
480p (465 MB) : [Google Drive]   [Upfile]    [Openload]   [Usercloud]
720p (876 MB) : [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Acefiles]    [Usercloud]
1080p (1.3 GB) :  [Google Drive]   [Google Drive 2]    [Uptobox]   [Mega]
Subtitle :  [Indonesia]
Streaming :  [Server 1]    [Server 2]

Cara Mendownload Film

2. Setelah melewati safelinku, kalian akan menuju pastebin, silahkan copy link yang ada di pastebin tersebut (berada di bawah judul) lalu buka link tersebut.


Demikian postingan aku kali ini mengenai Doraemon Movie 38 : Nobita's Treasure Island (2018) Subtitle Indonesia Full Movie 3GP MP4 MKV 480p 720p 1080p  Free Download semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya para pengunjung setia blog Doflatenaft ini :D Sampai jumpa di postingan selanjutnya


Film Lainnya :

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel