INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cars 3 Subtitle Indonesia

Cars 3

Cars 3 adalah sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film tersebut merupakan sebuah sekuel dari Cars (2006) dan Cars 2 (2011), dan installment ketiga dari waralabaCars dan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Juni 2017 dan di Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2017.

Sinopsis

Seiring animo Piston Cup berlangsung, Lightning McQueen dan teman-teman lamanya menemukan diri mereka dibayangi oleh Jackson Storm, pembalap sombong yang merupakan pecahan dari generasi gres yang memakai teknologi terbaru untuk meningkatkan kinerja mereka. Pembalap yang lebih renta berangsur-angsur pensiun atau dipecat oleh sponsor mereka. Selama balapan terakhir animo ini, Lightning mencoba menyalip Jackson, McQueen kemudian kehilangan kendali dan Mengalami Kecelakaan secara berputar.
Empat bulan kemudian, Lightning mulai pulih di Radiator Springs dan merenungkan kecelakaan yang mengakhiri karier mendiang mentornya, Doc Hudson. Dia menyampaikan kepada pacarnya, Sally Carrera, bahwa ia tidak ingin dipaksa pensiun sebab Doc dan memutuskan untuk memulai latihan lagi, mencari cara gres untuk mendapatkan kembali keunggulannya. Rusty and Dusty, pemilik tim balap Rustning Eze, mengirimnya ke sentra balap yang gres dibuka. Ketika ia tiba, ia mengetahui bahwa mereka telah menjual Rust-Eze ke pemilik gres Sterling, yang menugaskannya untuk bekerja dengan instruktur Cruz Ramirez. Petir menjadi tidak sabar dengan metode Cruz dan mencoba memakai simulator balap berteknologi tinggi, hanya untuk mengakibatkan kerusakan parah pada peralatan. Sterling siap untuk mengambil Lightning dari sirkuit balap dan menggunakannya untuk dukungan produk, namun Lightning menyampaikan kesepakatan. Jika ia sanggup memenangkan balapan pertama animo gres di Florida, ia sanggup terus berlomba dengan kebijaksanaannya; Jika tidak, ia akan segera pensiun. Sterling mendapatkan janji tersebut dan mengirim Cruz untuk bekerja dengan ia satu lawan satu di pantai terdekat.
Alih-alih meningkatkan kecepatan puncaknya sendiri untuk mengalahkan Jackson, Lightning menghabiskan sebagian besar waktu untuk membantu Cruz terbiasa berlomba di atas pasir. Mereka melaksanakan perjalanan ke jalur tanah kawasan Doc berlari dan secara tidak sengaja hasilnya berkompetisi dalam derby pembongkaran, yang hasilnya dipastikan oleh Cruz. Ketika Lightning mengamuk sebab menghabiskan waktunya, Cruz mengungkapkan bahwa ia ingin balapan secara profesional ketika ia muda, tapi tidak pernah memulai balapan sebab ia merasa dikalahkan oleh kendaraan beroda empat lain. Dia pergi untuk melanjutkan perjalanan kembali ke pusatnya sendiri. Setelah melihat laporan perihal rekor kecepatan gres Jackson, Lightning memanggil Mater untuk mendapatkan beberapa saran. Mater menyarankan biar ia melacak mentor Doc Smokey. Lightning mengambil Cruz, dan keduanya pergi ke kampung halaman Doc di Thomasville, kawasan mereka bertemu Smokey dan beberapa sobat usang Doc. Dengan pemberian Cruz, mereka melatih Lightning dalam metode untuk mengakali Jackson daripada mencoba mengalahkannya dengan kecepatan tinggi. Smokey mengungkapkan bahwa meskipun Doc tidak pernah berlari lagi sesudah kecelakaan, ia menemukan sebuah kebahagiaan gres dalam melatih Petir. Selama balapan latihan terakhir, Lightning mempunyai kilas balik pada kecelakaannya dan kalah dari Cruz, yang telah mengambil beberapa pelajaran Smokey ke dalam hati. Pada balapan di Florida, ia terkejut ketika menemukan teman-teman usang Smokey dan Doc yang menyemangatinya. Sterling melihat Cruz di antara mereka dan memerintahkannya untuk kembali ke sentra balap, tapi Lightning memanggilnya kembali ke speedway, menyuruh kru pakaiannya untuk berlomba, dan memberinya nomornya biar ia sanggup menggantikannya. Dengan memakai saran Smokey dan miliknya sendiri, Lightning melatihnya melalui bungkusnya hingga ia berada di posisi kedua di belakang Jackson. Di lap terakhir, Jackson membawa Cruz ke dinding, tapi ia membalikkan diri dan mendarat di depannya untuk memenangkan perlombaan. Dia dan Lightning keduanya dikreditkan dengan kemenangan tersebut, dan ia berhenti dari pekerjaannya bersama Sterling dan mendapatkan proposal untuk balapan untuk Dinoco. Kemudian, di Radiator Springs, Lightning dan Cruz mengadakan perlombaan ekspo untuk sobat mereka. Mereka telah mengadopsi warna dan nomor balap usang Doc, untuk menghormati ingatannya. Dinoco telah membeli Rust-Eze dari Sterling, dan Lightning memutuskan untuk terus berlomba dan melatih Cruz juga.
Dalam pasca adegan-kredit, Mater bekerja di kawasan parkirnya, dan ketika telepon berdering, ia secara tidak sengaja mengetuk antena penerimaannya, dan teleponnya mati.

Trailer

Link Download



INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel